Arti Letak Jerawat dan Cara Ampuh Menghilangkannya

    0
    BERBAGI

    KATAMEDIA.CO – Jakarta, memiliki wajah berjerawat memanglah sangat menggangggu bagi penampilan. Bikin kita ga pede sama penampilan, jadi ga banget deh!

    Namun tau ga sih jika letak jerawat itu memiliki artinya?
    Tapi jangan bilang kalau tumbuhnya jerawat itu karena ada yang ngebet sama kamu yah, itu mah HOAX!

    Ini nih arti dari letak jerawat diliat dari sisi kesehatannya :

    1. Jerawat di Dagu

    Pasti kamu merasakan kesal ketika jerawat muncul di area dagu. Jerawat muncul akibat gangguan pada endokrin bisa jadi yang bikin jerawat kamu muncul tanpa izin di dagu kamu.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara kurangi makanan dingin aja lho, jangan terlalu sering makan yang dingin-dingin yah.

    2. Jerawat di Jidat

    Jerawat dijidat memang lah menggangu penampilan kamu. Jerawat di jidat ini muncul akibat kamu sedang stres lho, apalagi emosi kamu jadi nggak terkontrol yang menghasilkan gangguan pada hati mu juga lho.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara tidur lebih awal dan bangun lebih pagi, dan juga banyak minuk air putih.

    3. Jerawat di pipi kanan

    Jangan nganggap remeh jerawat di pipi kanan yah, bisa jadi itu sedang terjadi gangguan pada paru-paru kamu lho.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara rawatlah saluran pernafasan anda, hindari makan talas, seafood dan makanan alerginya.

    4. Jerawat di pipi kiri

    Sama hal nya dengan jerawat di pipi kanan, kamu juga harus hati-hati lho gengs, bisa jadi hatimu sedang terganggu.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara buat dirimu rileks, pertahankan mood baik mu, minum lebih banyak air dan perbanyak makan sayuran.

    5. Jerawat di Hidung (kepala hidung)

    Pastinya ngeselin banget kan kalau jerawat tumbuh di ujung hidung? Hati-hati bisa jadi gangguan pada lambung kamu atau terkena gangguan saluran pencernaan.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara jangan terlalu sering minuman dingin yah.

    6. Jerawat di alis mata

    Ada jerawat di alis mata? Bisa jadi kamu terkena palpitasi atau aritmia. Yang dimana palpitasi dan aritmia adalah gangguan pada irama denyut jantung yang tak menentu.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara jangan terlalu sering berolahraga, hindari rokok, alkohol, dan makanan pedas.

    7. Jerawat di daerah Bibir

    Jika kamu memiliki jerawat di daerah bibir tandanya kamu sedang mengalami gangguan pencernaan seperti sembelit akibat akumulasi racun dalam tubuh ataupun berlebihan dalam hal menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara makan buah dan sayur yang memiliki serat yang tinggi.

    8. Jerawat di pelipis

    Jika kamu memiliki jerawat di daerah pelipis itu berarti menunjukan makanan bahan olahan, sehingga mengakibatkan obstruksi kandung empedu.

    Cara mengatasinya yaitu mudah saja, dengan cara makan makanan dengan bahan yang alami,makan lebih banyak buah dan sayuran.

    Itulah beberapa arti dari letak jerawat diwajah dengn cara mengatasinya , semoga bermanfaat bagi kamu. (Nia)

    LEAVE A REPLY

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.