5 OOTD Kece Buat WFH yang Cocok Banget Kalau Dipadukan Dengan Sandal Kamar

    0
    BERBAGI

    KATAMEDIA.CO- Kebijakan Work From Home atau WFH sepertinya diperpanjang sampai setidaknya pandemi corona ini mereda. Kalau kamu termasuk salah satu yang beruntung, yang bisa bekerja dari rumah sambil angkat kaki ke meja dan duduk di sofa empuk ruang tamu, jangan terlena. Jangan mentang-mentang kamu kerja dari rumah lalu kamu bisa bebas pakai piyama, lalu kerja tanpa mandi dan dandan. Padahal, itu semua bisa menganggu produktivitas lho.

    Kalau kamu mau produktif, beraktivitas lah seperti biasa kalau kamu mau ke kantor. Mandi pagi, sarapan, pakai makeup, siapkan outfits, dan mulai lah kerja. Namun karena sekarang kerjanya di rumah, jadi nggak perlu pakai sepatu dong ya. Cukup pakai sandal kamar juga jadi. Nah, ini nih 5 ootd kantor yang bakal terlihat pas banget dengan sandal kamarmu yang lucu.

    1. Minidress Floral
    Sebetulnya sih daster, tapi buatlah jadi lebih fashionable. Kamu bisa meng-upgrade tampilan baju rumahmu menjadi lebih trendi dengan tambahan akesoris. Pilih daster dengan model lucu dan jatuhnya pas di lutut. Yang motifnya floral ya, biar cerah. Lalu padukan deh dengan sandal kamar bulu-bulu.

    2. Jeans dan Kaus
    Serius deh, nggak ada yang bilang jeans itu tidak boleh dipakai indoor. Kamu bisa pakai jeans favoritmu lalu padukan dengan kaus oversized. Setelah itu, kamu bisa langsung pakai sandal kamar favoritmu deh.

    3. Piyama Motif Binatang
    Eits, tapi ini bukan sembarang piyama. Bukan juga piyama yang kamu pakai semalam saat tidur. Piyamanya harus yang bagus ya, yang baru dari lemari, yang kamu pakai setelah kamu mandi. Pilih juga yang motif binatang biar trendi, seperti leopard dan zebra.

    4. Kaftan Katun
    Model kaftan yang longgar dan nyaman itu bisa kamu jadikan sebagai OOTD kerja juga kok. Atau, kamu bisa juga pakai tunik dengan model longgar dari katun. Nggak ada juga? Pakai kemeja panjang sampai lutut juga bisa jadi alternatif. Nanti tinggal padukan dengan sandal kamar.

    5. Unitard
    Tren pakaian yang jadi kulit kedua ini tampaknya masih jadi tren sekarang ini. Dulu yang jadi tren rompers, lalu bike shorts. Nah, kenapa kamu nggak mengombinasikan keduanya saja? namanya Unitard. Kalau kamu merasa nggak pede dan risih pakai unitard, bisa kamu lapisi dengan cardigan panjang atau pashmina. Terakhir, pakai deh sandal bulumu.

     

    Sumber : facetofeet.com

    LEAVE A REPLY

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.