Kenapa Cowok Pendiam Lebih Disukai Wanita?

Kenapa Cowok Pendiam Lebih Disukai Wanita?

1
BERBAGI

KATAMEDIA.CO – Cowok pendiam, apa yang terbesit dalam pikiran kita ketika mendengar kata tersebut? Pasti tak jarang kita akan terbayang akan sosok cowok yang cool dan pelit bicara. Namun, kenyataannya cowok pendiam adalah laki-laki bijaksana yang mengambil prinsip diam itu emas, kenapa dikatakan emas? karena dia akan berbicara pada seseorang bila itu dianggap penting baginya.

Nah, mungkin di antara banyak para pembaca wanita kini sedang mengagumi cowok yang pendiam atau sedang mencoba PDKT dengan mereka. Kata media gulalives.co ada 7 alasan kenapa wanita lebih suka dan tertarik kepada cowok pendiam dan misterius.

1. ANTI NGEGOMBAL

Biasanya cowok pendiam itu kata-kata yang dikeluarkannya cenderung irit maka umumnya cowok-cowok pendiam ini jarang menggombal secara berlebihan, apalagi dengan gombalan yang bisa membuat para cewek merasa ilfeel. Soalnya dia tau kalau gombalan itu hanyalah bersifat sementara saja pengaruhnya. Kalau saat ini kamu perhatikan di acara-acara televisi Indonesia saat ini, pemirsa pasti tak asing dengan adegan pembawa acara cowok yang melempar gombalan ke bintang tamu ceweknya. Si cewek memang tersipu malu tetapi setelah itu tidak bertahan lama.

So, itulah efek gombalan, cuma berpengaruh sebentar saja. Dan khusus buat kamu nih, cowok-cowok, ketahuilah kalau ngegombal ke cewek itu so yesterday. Gombalan modern yang bikin cewek melambung tinggi itu adalah dengan pembawaan kalem, tapi punya segudang bahan obrolan menarik yang bikin lawan bicara betah ngobrol berjam-jam dengan mata yang berbinar sama kamu.

2. MISTERIUS

Cowok pendiam mempunyai sifat yang misterius karena mereka bersifat dingin dengan cewek, mereka ngga tertarik sama cewek yang tebar pesona. Hal ini malah membuat beberapa wanita menjadi tertarik dengan cowok misterius. Seorang cowok misterius dianggap seksi. Membuat wanita ingin tahu lebih banyak dan ingin lebih mengenal si cowok misterius.

Saat si cowok tidak menumpahkan seluruh kisah hidup sekaligus pada awal perkenalan, ini yang akan membuat si wanita jatuh penasaran dan ingin lebih dekat mengenal si cowok.

3. MENGHARGAI PEREMPUAN

Lelaki sejati adalah dia yang selalu mencintai dan mampu menghargai wanita seutuhnya. Dia akan mencintai si wanita tidak hanya dari fisik semata melainkan secara keseluruhan, termasuk kepribadian serta impiannya.

Cowok pendiam akan lebih menghargai dirinya sendiri oleh karena itu para cowok pendiam juga akan lebih menghargai orang lain. Cowok pendiam bukanlah tipe cowok sok cool yang memiliki sifat playboy. Namun, cowok pendiam adalah mereka yang bisa menjaga diri sendiri serta pasangannya. Mereka akan menganggap sebuah hubungan sebagai sesuatu yang spesial dan pantas untuk dipertahankan selama mungkin. Makanya, cowok pendiam akan pantang untuk merusak reputasinya sendiri.

4. MANDIRI

Cowok pendiam cenderung mandiri hal ini dikarenakan mereka memiliki sikap diam yang bukan hanya merhatikan sesuatu, tapi karena mereka memikirkan sesuatu. Oleh karena itu cowok pendiam identik dengan sebutan cowok pemikir.

Kebanyakan cewek lebih menyukai cowok yang mandiri, karna para cewek bisa melihat masa depan yang cerah saat akan membina rumah tangga bersamanya nanti.

5. ROMANTIS

Mana ada sih cewek yang nolak cowok dengan sifat ini? merayakan sesuatu dengan candle light dinner di restoran ternama, ditambah pujian–pujian romantis bak pujangga. Hati cewek mana yang nggak klepek–klepek? Yup benar banget jika cowok romantis emang jadi salah satu sifat favorit bagi banyak cewek, dan inilah salah satu sifat yang juga dimiliki oleh cowok pendiam dibalik kemisteriusannya. Karena dibalik sifat diamnya terkadang ada saja ide kretif dari cowok pendiam tersebut.

Kalau kau tak percaya, ajak saja dia makan malam atau ketemuan ditempat nyaman baginya, lihat seberapa romantisnya dia, dan silahkan buktikan sendiri.

6. PENDENGAR YANG BAIK

Cowok pendiam yang pintar adalah cowok yang tau bagaimana ia harus berbicara dan bagaimana ia harus mendengarkan lawan bicaranya dengan baik. Cowok pendiam lebih terkesan berbicara seperlunya saja dan mendengarkan lawan bicaranya dengan sebik-baiknya. Karena jika topik tersebut terasa tidak terlalu penting maka ia lebih banyak untuk diam dan membiarkan orang lain yang berbicara.

7. TIDAK POSESIF

Mereka akan sangat nyaman dengan keheningan dan kondisi yang mereka ciptakan sendiri. Oleh karena itu, mereka bukanlah tipe pria posesif yang selalu menuntut pasangannya untuk selalu memberitahu soal lokasi dan di mana mereka berada. Sebab, mereka juga tak ingin diganggu saat sedang menikmati waktu sendiri.

Jadi pahamilah bahwa sebenarnya cowok pendiam memiliki sikap emas yang sebenernya tidak terlalu banyak diketahui oleh para wanita, karena dibalik sikap pendiamnya tersimpan emas permata bagi para wanita yang tak ternilai harganya. Jadi tidak ada alasan lagi untuk para cewek menyukai cowok-cowok pendiam.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.